Senin, 12 Agustus 2024

Polres Gowa Sambut Kunjungan Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan

Tags

 


Nuansa Terkini Gowa,- menerima kunjungan dari Tim Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan. Kunjungan tersebut berlangsung di ruang Vicon Polres Gowa dan diterima langsung oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Gani, S.H., M.H, senin (12/08/2024).


Dalam kegiatan tersebut, turut hadir beberapa pejabat utama (PJU) Polres Gowa, serta operator dari Sat Intel, Sat Lantas, SPKT, dan Siwas.


Tim Ombudsman yang hadir dalam kunjungan ini terdiri dari Bapak Herwin Gunawan, Ibu Sekarwuni Manfaati, Bapak A. Anas Chaerul, Bapak Muh. Resha Irawan, dan Bapak Rahmat Liwang. 


Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Tim Ombudsman di Polres Gowa meliputi wawancara dengan masing-masing kasat serta satu orang anggota, pemeriksaan dokumen pendukung dari Sat Intel, Sat Lantas, SPKT, dan Siwas, serta pemeriksaan setiap ruangan di gedung pelayanan terpadu. 


Selain itu, mereka juga melakukan dokumentasi terhadap setiap ruangan di gedung tersebut.


Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pemeriksaan dan pengecekan terhadap gedung pelayanan terpadu Polres Gowa, guna melakukan penilaian terhadap standar pelayanan publik yang diterapkan di Polres Gowa