Rabu, 07 Agustus 2024

Polres Takalar Gelar Sosialisasi Netralitas Anggota Polri Jelang Pilkada 2024 Kabupaten Takalar

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Dalam upaya menjaga netralitas anggota Polri dalam pelaksanaan Pilkada 2024, Polres Takalari menggelar kegiatan sosialisasi dan penyuluhan hukum. Acara ini diadakan di Aula Wicaksana Laghawa pada hari Senin, 05 Agustus 2024.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M. Si, Kasi Propam AKP Sri Muh. Fajar, Ps. Kasat Reskrim IPTU Chaidir, SH., MH, para Kapolsek dan Kanit Polsek jajaran Polres Takalar.


Kegiatan dimulai dengan sambutan Kapolres Takalar  AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si sekaligus membuka secara resmi acara tersebut, kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kasi Propam Polres Takalar AKP Sri Muh. Fajar. Selanjutnya pendalaman materi dilakukan oleh Kanit Tipikor IPTU Muh. Saleh, SH.


Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasi Propam Polres Takalar AKP Sri Muh mengatakan,


Sosialisasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh anggota Polri di Polres Takalar tetap menjaga netralitasnya selama proses Pilkada 2024 di Kabupaten Takalar.


“Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, diharapkan kesadaran akan pentingnya netralitas dalam menjaga keamanan dan keadilan selama proses demokrasi semakin ditingkatkan, sehingga menghasilkan pemilu yang demokratis dan terpercaya”, ujar Kasi Propam.