Selasa, 13 Agustus 2024

Sambangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Ajak Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Tags

 


Nuansa Terkini Takalar, - Bhabinkamtibmas Polsek Galsel Polres Takalar Polda Sulsel rutin blusukan menyambangi warga di wilayah hukumnya untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat.


Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Cooling System menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 serentak di Kabupaten Takalar.


Seperti halnya yang dilakukan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Galsel, Aipda Asbar yang menyambangi warga binaannya di Desa Campagaya. Hal ini bertujuan agar membangun kedekatan antara Polri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi dan memberikan himbauan ataupun pesan-pesan Kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif, Selasa, (13/08/2024)


“Ini merupakan wujud nyata kehadiran Polri untuk masyarakat dan memastikan agar Pilkada Takalar 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan tertib di desa ini,” ungkap Kapolsek Galsel AKP Mukhlis, SH saat dikonfirmasi awak media.


Melalui kegiatan sambang ini, lanjut Kapolsek, personel berusaha untuk lebih memahami kebutuhan serta kekhawatiran masyarakat, sekaligus memberikan informasi dan himbauan terkait Kamtibmas.


“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat semakin meningkatkan kepercayaan dan kedekatan masyarakat bersama personel Polri. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan,” pungkas Kapolsek.