Kamis, 26 September 2024

10 Tahun Mengabdi di DPRD Makassar, Rudianto Lallo: Suatu Kehormatan dan Tanggung Jawab yang Besar

Tags


Nuansa Terkini Makassar - Politisi Partai Nasdem Rudianto Lallo telah menyelesaikan tugasnya sebagai Ketua DPRD Kota Makassar periode 2019-2024, sekaligus mengakhiri pengabdiannya sebagai wakil rakyat di DPRD Makassar selama 10 tahun atau satu dekade.

Senin (9/9/2024), merupakan hari terakhir Rudianto Lallo memegang palu sebagai pimpinan DPRD dan memimpin rapat paripurna untuk terakhir kalinya.

Pada rapat paripurna istimewa tersebut mengagendakan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD Makassar periode 2024-2029, sekaligus memandai berakhirnya masa kerja anggota DPRD Makassar periode 2019-2024.

Pria yang akrab disapa RL ini menyebut pengabdian selama 10 tahun di DPRD Makassar merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab yang besar.

"Saya ingin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk melayani masyarakat Kota Makassar selama 10 tahun sebagai anggota DPRD Kota Makassar," ucap RL di akun media sosialnya, Senin (9/9/2024).

Selama satu dekade, RL mengaku telah belajar banyak, baik dari rekan-rekan sesama anggota dewan, aparatur pemerintahan, maupun masyarakat yang telah memberi masukan, kritik, dan dukungan.

"Pengabdian ini merupakan suatu kehormatan dan tanggung jawab yang besar. Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkolaborasi bersama saya dalam upaya untuk memajukan Kota Makassar," ujarnya. 

Ia juga menghargai kepercayaan yang diberikan oleh warga kota, yang menjadi motivasi baginya dalam menjalankan tugas dengan integritas dan dedikasi. 

"Sekali lagi mohon dimaafkan jika ada hal hal yang tidak berkenan kepada semuanya," tutup RL.