Kamis, 26 September 2024

Andi Arwin Azis Ajak Satpol PP Tingkatkan Netralitas dan Keamanan Kota Masa Kampanye Pilkada

Tags

 





Nuansa Terkini Makassar, -  Pjs. Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis tekankan pentingnya peningkatan pengawasan dan patroli di seluruh wilayah Kota Makassar saat masa kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Hal itu diungkapkan saat memimpin apel pagi bersama jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar di Lapangan Upacara Balai Kota pada Kamis (26/9/2024).


“Ini adalah tanggung jawab kita bersama, menjaga keamanan dan ketertiban selama Pilkada berlangsung. Untuk itu pentingnya patroli di seluruh wilayah," jelasnya.


Selain itu, Pjs. Wali Kota juga mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Makassar untuk tetap menjaga netralitas selama proses Pilkada.


"Kami berharap semua jajaran Satpol PP dapat berperan aktif dalam menciptakan situasi kondusif, tanpa terpengaruh politik," tambahnya.


Sebagai langkah lanjutan, usai apel, Andi Arwin mengunjungi beberapa OPD yang berkantor di Balaikota. 


Dalam kunjungannya, ia menyempatkan diri untuk menyapa para pegawai yang tengah beraktivitas, serta memberikan motivasi agar mereka tetap semangat menjalankan tugas sehari-hari.


"Kita harus menunjukkan komitmen dan integritas dalam melayani masyarakat. Jaga semangatnya," tutupnya.