Selasa, 17 September 2024

Gerak Cepat, Ketua RT/08 Kelurahan Banta-Bantaeng Penuhi Aduan Warga

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, - Sentuh hati yang sering kali di lakukan sejumlah Ketua RT dan RW tentu menjadikan solusi terbaik bagi warga sekitar. Keluhan warga hingga aspirasi bisa di teruskan ke pemerintah sehingga bisa memaksimalkan program pemerintah Kota Makassar.


Seperti yang di jalankan oleh Ketua RT/08 ini kerap kali mendapat pujian dari sejumlah warga sekitar. Alasan itu bukan kaleng-kaleng lantaran baru berapa bulan menduduki posisi sebagai RT langsung merespon sejumlah aduan warga.


Salah satu yang di eksekusi Semmang aby selaku Ketua RT/08 RW/05 Kelurahan Banta-bantaeng seperti Pengerukan Drainase yang di keluhkan warga tepatnya di Jl. Andi Djemma Lr. 2.


Keluhan warga soal pengerukan drainase yang hampir bertahun-tahun tidak di keruk akhirnya bisa di kerjakan. Bekerjasama dengan Dinas PU Kota Makassar kegiatan pengerukan berjalan lancar.


Bersama Lurah Banta-bantaeng, Ady mulyadi jacub. Ketua RT/08 di hadapan media menjelaskan kegiatan pengerukan ini sudah masuk ke hari 10, Itu di jalankan dengan baik oleh Tim Dinas PU Makassar bekerjasama dengan pihak kelurahan," kata Semmang Aby Selasa (17/9/2024)


Alhamdulillah, Ada beberapa puluhan tumpukan karung yang berhasil di angkat dari dasar got sehingga terlihat air sudah bisa mengalir,"


"Soal kendala kata dia tidak ada. Cuman ada beberapa pekerjaan pengerukan terhambat akibat ada beberapa titik drainase tertutup oleh beton, semua bisa di koordinasikan oleh warga yang berada di depan rumahnya," ucapnya.(**).