Rabu, 04 September 2024

Satpol PP kota Makassar SOP Deteksi dan Cegah Dini, Satpol PP Makassar Studi Tiru ke Bandung

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -  Kabid Pembinaan Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar  Ihsan Samad, S.STP, M.Si bersama rombongan melakukan kunjungan ke Satpol PP kota Bandung Jawa Barat, 23/08/2024.


Diterima oleh Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat  serta Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol Kota Bandung, kunjungan tersebut dalam rangka berbagi pengetahuan  terkait penyelenggaraan Trantibumlinmas khususnya SOP deteksi dini dan cegah dini.


“Saat ini perwira jajaran lingkup Satpol PP kota Makassar melakukan kunjungan Kerja, studi tiru di Kota Bandung terkait penyelenggaraan  Ketertiban Umum, Ketentraman, dan Perlindungan Masyarakat khususnya dalam pelaksanaan SOP Deteksi dan Cegah Dini,”tutur Plt Kasatpol PP kota Makassar Hasanuddin S.STP., M.Si.,


Pada kesempatan itu Ihsan Samad bersama rombongan juga melakukan Studi tiru ke IPDN Jatinagor Sumedang Jawa Barat, terkait korp musik Grita Praja Satpol PP Makassar. Dalam giat tersebut, rombongan Satpol PP Makassar disuguhkan  oleh display Gita Praja IPDN di Stadion  IPDN.(**)