Rabu, 18 September 2024

TP PKK Kota Makassar Gelar Peringatan HKG ke-52, Bertabur Bantuan dan Penghargaan

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,-TP PKK Kota Makassar menggelar Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-52 tahun dengan acara yang meriah dan penuh makna. Peringatan ini menjadi ajang apresiasi dan menguatkan peran PKK sebagai Mitra Pemerintah Kota Makassar. 


Acara ini berlangsung di Upperhils Convention Hall, Rabu (18/09/2024). Dihadiri oleh Wali Kota Makassar, PJ Sekda Kota Makassar, kader PKK Kota dan Provinsi, Dharma Wanita Persatuan, hingga perwakilan dan srikandi SKPD Kota Makassar. 


Peringatan HKG PKK Kota Makassar beratabur penghargaan dan bantuan. Dalam acara tersebut, berbagai penghargaan diberikan kepada kader dan pengurus berprestasi yang telah menunjukkan kinerja luar biasa dalam menjalankan program-program PKK. 


Penghargaan yang diberikan antara lain, penganugerahan Pin Emas kepada 15 kader dan PKK pengurus berprestasi. 


Penyerahan plakat tanda terima kasih kepada Kepala SKPD yang telah mendukung 10 program pokok PKK. Serta penyerahan bantuan alat penunjang 10 program pokok PKK kepada 15  PKK Kecamatan . 


Serta pengumuman juara lomba Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan (SMEP) Tertib Administrasi dan Lomba Lorong PKK. 


Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mengungkapkan rasa syukur dan penghargaan kepada semua kader, pengurus, dan SKPD terkait yang telah berkontribusi aktif dalam memajukan program-program PKK Kota Makassar. 


"Keberhasilan program-program PKK tidak terlepas dari dedikasi dan kerja keras kita semua yang telah berupaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat lewat 10 program PKK," ucap Indira. 


Kegiatan HKG PKK diakhiri dengan penampilan dari para pengurus PKK yang melibatkan para kader kecamatan dan kelurahan, menambah suasana kekeluargaan dan kebersamaan. 


Dengan semangat yang ditunjukkan dalam peringatan HKG ke-52, TP PKK Kota Makassar, Indira berharap dapat terus menginspirasi dan memberdayakan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan.(*)